Kamis, 07 Desember 2017


TAMAN BUNGA  TERCANTIK DIDUNIA

  • Versailles, Perancis

        Taman ini menjadi salah satu taman cantik di Perancis. Taman yang dibangun untuk Louis XIV itu dirancang Andre Le Notre. Taman ini memiliki luas 800 hektare dengan hamparan tanaman hijau kanal besar sepanjang 1.670 meter. Ada pula danau besar seluas 12 hektare. Masuk ke sini gratis, kecuali saat ada acara Musical Fountains Shows and Musical Gardens.

  • Taman Butchart, Kanada

          Taman ini sudah sangat populer di kalangan traveler . Taman Butchart berada di Kolombia itu memiliki luas 50 hektare. Gak tanggung-tanggung, kamu bisa menikmati enam jenis taman sekaligus. Di antaranya Taman Sunken, Concert Lawn Walk, Kebun Mawar, Taman Jepang, Taman Italia, dan Taman Mediterania. Biasanya, ada acara-acara menarik yang digelar di sana. Seperti The Victoria Symphony pekan lalu. Demi kenyamanan bersama, pengunjung dilarang menggunakan tongkat selfie.


  • Taman Keukenhof, Belanda
https://traveldigg.com/wp-content/uploads/2016/06/Keukenhof-Gardens-Amsterdam-720x404.jpg
          Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare, dengan 800 varietas tulip. Bunga tulip hanya bisa disaksikan di musim tertentu. Menurut situs resmi Keukenhof, taman baru akan dibuka kembali pada 22 Maret - 13 Mei 2018 pada pukul 08.00 - 19.30 waktu setempat. taman ini menyediakan beragam fasilitas, seperti wifi, kursi roda gratis, loker gratis. Tiketnya dibandrol dengan harga Rp 250 ribu. 

  • Taman Bunga Nusantara, Indonesia
          Taman Bunga Nusantara di Cianjur ini mempunyai luas area sekitar 35 hektare. Kalau kamu ke sana, rasanya seperti berada di Eropa. ada 9 tema taman yang cantik. Beragam jenis tanaman bunga indah mewarnai taman. Di antaranya seperti taman air, taman mawar, taman gaya Perancis, taman gaya Bali, serta taman labirin. 


  • Hitachi Seaside Park, Jepang


          Berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside Park memiliki area seluas 190 hektare. Kamu bisa berkeliling area taman dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda. Kamu bisa menikmati bunga-bunga indah setiap saat dengan tema yang berbeda setiap musimnya. Kita bisa melihat keindahan bunga tulip, sakura, bakung, lavender, dan masih banyak lagi lainnya. Gak cuma itu, kamu pun bisa bermain aneka wahana menarik seperti taman labirin, bianglala raksasa, roller coaster, dan lain-lain. Harga tiketnya berkisar antara 100 - 600 yen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar