Jumat, 01 Desember 2017

DAFTAR FILM KARTUN JADUL

Berikut daftar film kartunnya ^_^


  • Astro boy
          Serial Astro Boy adalah serial futuristik tentang Astro Boy yang hidup berdampingan dengan manusia yakni Doctor Tenma, kepala bidang pengetahuan membuat robot berbentuk manusia kecil bernama Astro yang memiliki sifat rendah hati dan suka menolong walau banyak yang membencinya karena keberadaan robot. Doctor Tenma sengaja membuat Astro Boy mirip anaknya untuk mengenang kembali anaknya bernama Tobio yang telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Maka dari itu Doctor Tenma menyayanginya sepenuh hati seperti layaknya anaknya sendiri.


  • Captain Tsubasa
         Kapten Tsubasa (キャプテン翼 Kyaputen Tsubasa?) adalah manga dan anime tentang sepak bola. Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga dan anime favorit Indonesia.

  • Chibi maruko chan
      Chibi Maruko-chan (ちびまる子ちゃん?) adalah serial anime yang diangkat dari manga populer yang dikarang Momoko Sakura, dan juga nama panggilan untuk tokoh utama berupa anak perempuan berusia 9 tahun kelas 3 sekolah dasar. Kisahnya bertemakan komedi kehidupan sehari-hari anak SD berdasarkan pengalaman masa kecil pengarangnya. Chibi Maruko-chan juga dijadikan serial drama dengan pemeran cilik Ei Morisako (generasi pertama) dan Ayaka Itoh (generasi kedua). Serial anime ini pernah ditayangkan di RCTIB Channel dan Spacetoon.
  • Crayon Shincan
     Crayon Shin-chan(クレヨンしんちゃん Kureyon Shin-chan) adalah serial mangadan animekarya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanakyang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang disekitarnya.[butuh rujukan]Crayon Shin-chan pertama muncul pada tahun 1990secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Crayon Shin-chan mulai ditayangkan oleh TV Asahipada 13 April1992.
  • Powerpuff Girl
          The Powerpuff Girls adalah serial televisi yang mengisahkan tiga orang gadis yang berjuang menentang musuh yang mengacau Townsville. Puluhan campuran kimia dan campuran bahan kimia X menghasilkan The Powerpuff Girls. Serial TV ini baru saja dirancang oleh pencipta kartun dari Amerika Serikat Craig McCracken dan diproduksi oleh Hanna Barbera dan Cartoon Network
  • The Fairly oddparents
       The Fairly OddParents adalah satu acara seri televisi kartun yang sangat populer dari Amerika Serikat yang diciptakan oleh Butch Hartman. Ia ditayangkan di saluran televisi terkenal Nickelodeon. Ia juga ditayangkan di seluruh dunia. Sekarang, acara ini merupakan acara yang paling diminati di Nickelodeon, hanya ditempatkan di urutan kedua setelah SpongeBob SquarePantsSeri televisi ini telah dihasilkan oleh Frederator Studios untuk saluran kabel Nickelodeon, dan telah diluncurkan ke luar Amerika Serikat oleh serikat animasi Kanada yaitu Nelvana
  • Doraemon
https://cdn0-a.production.vidio.static6.com/uploads/video/image/381846/doraemon-bahasa-indonesia-tim-penyelamat-nobita-24ed0b.jpg
        Doraemon (ドラえもん Doraemon?) adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak 1 Juni 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robotmusang bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.
  • Scooby Doo
Serial animasi Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions --- produser film animasi yang menghasilkan banyak seri-seri lainnya yang berhubungan dengan Scooby-Doo -- hingga dibelinya rumah produksi ini oleh Warner Bros. pada tahun 1997. Warner Bros. ini kemudian meneruskan produksi serial animasi ini sejak saat itu.
  • Minky Momo
Magical Princess Minky Momo (魔法のプリンセス ミンキー モモ Mahō no Purinsesu Minkī Momo, atau dikenal juga dengan judul The Magical Princess Gigi adalah anime Jepang yang bercerita mengenai seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi dewasa dengan menggunakan kekuatan sihir.
  • Hamtaro

Hamtaro (とっとこハム太郎 Tottoko Hamutarō?, lit. Trotting Hamtaro) adalah program televisi untuk anak-kanak. Watak utama ialah hamster bernama Hamtaro (Hamutaro dalam bahasa Jepang). Di Indonesia pula, sejak pertengahan tahun 2002 acara ini ditayangkan oleh RCTI. Sekarang acara ini diputar lagi oleh stasiun televisi TPI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar