Senin, 11 Desember 2017

TEMPAT WISATA DI PERANCIS

          Dari sungai inilah Anda bersama keluarga atau teman-teman bisa berlayar dan mengelilingi kota Paris berikut seluruh pesonanya. Satu cara paling seru dan asyik yang paling direkomendasikan di sini adalah dengan naik kapal pesiar. Tidak hanya di dek terbuka saja Anda bisa menikmati segala keindahannya, bahkan di dalam kapal pun Anda bisa memandangi indahnya kota Paris sambil makan malam romantis atau makan siang.

  • Jembatan Pont des Arts
      Dibangun pada tahun 1981-1984, jembatan ini memiliki lebar 11 meter dan panjang 155 meter dan dulunya dibangun sebagai pengganti dari jembatan lama yang mengalami kerusakan. Mengaitkan simbol cinta demi cinta yang abadi di tempat ini sudah seperti tradisi. Hanya dengan menulis inisial nama atau nama Anda bersama pasangan di sebuah gembok, lalu menguncikannya di pagar jembatan, setelah itu kuncinya bisa langsung dibuang saja ke sungai. Selain itu, yang menarik dari lokasi ini adalah biasanya jembatan ini digunakan untuk pameran seni dan rekreasi pada musim panas.

  • Notre Dame Cathedral

       Gereja paling populer di Paris ini juga dikenal sebagai sebuah obyek wisata paling menarik. Dengan gaya bangunan gereja yang gothic, lokasi dari gereja ini bisa ditemukan pada sebuah pulau kecil yang berada di tengah Seine River. Bangunan dari gedung gereja ini sudah sedari abad ke-12 dan perlu diketahui bahwa gaya arsitektur Notre Dame dengan sisi gothic-nya dianggap sebagai contoh paling baik sehingga menjadikan gedung gereja ini mendapatkan popularitas tinggi. Misa Uskup Agung Perancis pun masih cukup sering dilaksanakan di katedral ini.

  • Place de la Concorde
        Paris mempunyai sebuah alun-alun yang paling luas dan juga alun-alun utama yang dikenal dengan nama Place de la Concorde. Didesain di tahun 1755 oleh Jacques Gabriel dengan bentuk oktagonal dan terdapat parit sebagai pembatas, lokasi ini benar-benar unik dan beda dari alun-alun yang ada di negara atau kota lain. Dibuatnya alun-alun ini adalah untuk mengelilingi patung Raja Louis VX yang sudah dibangun di tahun 1748 (sebelum alun-alun berdiri), jadi tidak heran kalau namanya pun Place Louis XV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar