Senin, 11 Desember 2017

TEMPAT WISATA PALING AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN STRES

  • Zanzibar, Tanzania Afrika



     Mendengar negara Afrika mungkin Anda sudah terbayang dengan Savanahnya yang selama ini menjadi surga para binatang-binatang menikmati alam bebas. Tapi, di Afrika ternyata ada sebuah tempat kecil di daerah Tanzania bernama Zanzibar. Di sini Anda bakalan terkejut dengan sebuah pantai yang masih jernih. Pantai di Zazibar ini disebut-sebut surga dunia bagi para pencinta pantai. Meskipun tiket pesawat dari Indonesia menuju Zanzibar kurang lebih sama dengan harga tiket pesawat ke USA, namun Zanzibar merupakan tempat wisata yang cukup menjanjikan dan membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih seru.

  • Cappadocia, Turki


      Selain Afrika, negara Turki tak kalah serunya. Di Turki ada sebuah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi yakni Cappadocia. Salah satu destinasi populer di Turki ini menjanjikan perkampungan yang indah. Anda juga bisa menikmati pemandangan alam di Turki melalui balon udara. Berkunjung ke Turki dijamin akan membuat liburan Anda tak ternilai harganya.

  • Maldives


       Tempat wisata ini sangat recommended untuk para pekerja yang ingin menghilangkan stres selama bekerja. Biaya tiket pesawat menuju Maldives tidak jauh berbeda dengan tiket pesawat ke Thailand. Bukan hanya pantainya saja yang indah, di Maldives Anda akan merasakan kenikmatan beristirahat di bawah pantai yang jernih dan berada di tengah-tengah pantai. Selain membuat pikiran menjadi tenang, Anda juga akan mendapatkan kualitas tidur terbaik.

  • Santorini, Yunani


        Kalau ingin mengajak teman terdekat berlibur bersama, Santorini wajib banget Anda kunjungi. Di sini Anda bisa melihat matahari terbenam secara langsung. Santorini juga terkenal dengan pemandangan yang luar biasa dengan kawasan rumah yang desainnya berwarna putih. Pemandangan ini bisa Anda liat di ibukota Santorini yakni Fira yang terkenal dengan bangunan yang indah perpaduan gaya lokal Cyclades dengan Venisia. Bangunan ini menjadi bukti budaya bangunan sejarah Yunani yang sampai sekarang masih memukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar